Tuesday, March 30, 2010

betapa aku cinta padamu

(Pappara.. pappara.. uuu.. aaa.. subidubiduah)



Di hati ini, hanya dirimu

Yang aku sayang, yang aku rindu

Setiap saat, setiap waktu

Kuingin engkau slalu ada disisiku



Izinkan aku kecup keningmu

Izinkan aku peluk dirimu

Izinkan aku hadir di dalam mimpimu

Betapa aku cinta padamu

Betapa aku ingin dirimu

Yang kan menjadi bagian dari tidurku

Oh.. kasih...



(Pap.. para.. para)

(Pappara.. pappara.. uu.. aaa.. subidubiduah)



Dihati ini, hanya dirimu

Yang aku sayang, yang aku rindu

Setiap saat (setiap saat), setiap waktu (setiap waktu)

Kuingin engkau (uu.. uu) slalu ada di sisiku





Izinkan aku kecup keningmu

Izinkan aku peluk dirimu

Izinkan aku hadir di dalam mimpimu.. ooow

Betapa aku cinta padamu

Betapa aku ingin dirimu

Yang kan menjadi bagian dari hidupku, Oh..



Izinkan aku kecup keningmu

Izinkan aku peluk dirimu

Izinkan aku hadir di dalam mimpimu.. ooow

Betapa aku cinta padamu

Betapa aku ingin dirimu

Yang kan menjadi bagian dari hidupku, oh.. kasih...



Izinkan aku hadir di dalam mimpimu.. ooow

(Betapa aku cinta padamu) Betapa aku cinta

(Betapa aku ingin) Betapa aku ingin

(Yang kan menjadi bagian dari hidupku) Yeei.. hoo..

No comments:

Post a Comment